Tuesday, January 20, 2015

Cara Menggunakan Ms.word Autosave

Ms.word autosave adalah sebuah utilitas yang di sediakan oleh microsoft untuk mempermudah kita dalam melakukan pengetikan, maksud dari Autosave yaitu mempermudah kita dalam melakukan penyimpanan dokumen Word.

Kita pasti sering mengalami hal seperti ini, ketika sedang asik mengerjakan tugas tiba-tiba listrik mati sehingga tugas yang telah kita buat dengan susah payah menjadi hilang seketika karen kita tidak men save nya. Bagaimana tidak tugas yang segitu banyak nya yg kita buat dengan susah payah hilang begitu saja.

Sekarang sudah ada solusinya, Karena microsoft telah lama memberikan kemudahan bagi penggunanya, Mungkin kalian semua sudah tau, mungkin sebagian lagi belum tau karen kurang memahami bahasa inggris, atau bahkan tidak mau mengeksplorasi kegunaan tombo-tombol yang ada.

by:shuttersock.com

Bagaimana caranya, mari kita simak ulasanya berikut ini:
1. Pilih Office button, letak nya disudut kanan atas

officebutton
2. Pilih Word options, Save, lalu atura waktu untuk pengesavean. lihat yg dilingkari

office
3. Setelah selesai klik ok

Jadi, nanti setiap kita melakukan pengetikan maka dokumen tersebut akan tersave dengan sendirinya selama selang waktu yang di tentukan, Nah mudah kan sobat sekalian sekarang kita sudah tidak takut lagi apabila tejadi hal-hal yang tidak di inginkan selama melakukan pengetikan, itu tadi cara Menggunakan Ms.word Autosave. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Kontak saya

Name

Email *

Message *